bacaan cerita dewasa, cerita tante, cerita seks, cerita bugil terbaru.

Minggu, 31 Januari 2016

Emang Manteb Banget Beginilah Tipe Payudara Wanita Favorit Pria


Emang Manteb Banget Beginilah Tipe Payudara Wanita Favorit Pria, Payudara atau dikenal dengan istilah 'buah dada' merupakan salah satu daya pikat wanita bagi kaum pria. Terlebih untuk urusan seksual. Namun, tipe payudara seperti apa yang sebenarnya diinginkan banyak pria?

Menurut Seksolog Dr Naek L Tobing, pria tak terlalu suka wanita yang putingnya terlalu besar atau kecil. Jadi, secukupnya saja.

Emang Manteb Banget Beginilah Tipe Payudara Wanita Favorit Pria
"Umumnya, sebagian besar pria membutuhkan payudara yang cukup besar. Salah satu syarat adalah pas di tangan sehingga bisa memegang seluruh badan payudara," kata Dr Naek, seperti dilansir Liputan6.com, Jakarta.

Disamping ukuran yang sedang-sedang saja, payudara yang menjadi favorit pria itu agak kenyal dan tidak terlalu kendur, serta memiliki sensitivitas yang tinggi.

Lantas bagaimana dengan ukuran dan warna puting? Menurut Dr Naek, soal urusan puting yang penting juga tingkat sensitifnya. Warna dan ukuran tergantung selera.

"Ukuran dan warna puting tergantung kebiasaan. Kalau pria yang sudah biasa dengan orang bule, senangnya yang warna merah-merah. Kalau orang Indonesia senangnya yang cokelat," ujarnya menjelaskan.


RECENT POST :

Previous
Next Post »